Sabtu, 25 Maret 2017

Terima kasih, Lantai Gereja Siap

Melalui upaya penggalangan dana dengan cara "penjualan" lantai per meter persegi, akhir sekitar 3 bulan seluruh lantai gereja baru paroki Stella Maris sudah terkumpul dana dari umat dan donatur. "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan umat sekalian sehingga lantai gereja kita sudah tersedia dananya,"jelas Pastor Paroki Stella Maris P. Kornelius Kuli Keban, MSC.

Target semula  pada perayaan Paskah 2017 lantai gereja selesai dipasang dan bisa dipakai. Namun karena keramik lantai tersebut dengan motif khusus yang langsung dipesan ke pabrik, maka memerlukan waktu lebih lama sehingga dalam perayaan Paskah 2017 belum selesai dipasang. "Kita mau yang terbaik untuk gereja kita. Ndak apa agak lama, yang penting kualitasnya terjamin dan sesuai rencana kita,"jelas Sekundus, Ketua Panitia Pembangunan.   

Model penggalangan dana tersebut ternyata efektif. Ibaratnya, umat merasa duduk di gereja tersebut di rumah sendiri karena turut menyumbang untuk lantainya. Berikutnya akan dilakukan penggalangan dana dengan cara serupa untuk interior dan beberapa bagian bangunan lainnya.

Mohon dukungan umat Katolik sekalian, terutama warga Paroki Stella Maris agar proses pembangunan gereja berarsitektur China klasik tersebut dapat selesai.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar