Minggu, 03 Juni 2012

Kegiatan Paroki Stella Maris dalam Bulan Juni 2012


Selama bulan Juni-Juli 2012 ada sejumlah kegiatan besar yang akan dilakukan di Paroki Stella Maris. Mohon umat ambil bagian dan menyampaikan informasi ini kepada keluarga, tetangga warga Paroki Stella Maris. Ada tiga kegiatan yang sudah dijadwalkan, sebagai berikut.

Komuni Pertama:
Pada tanggal 10 Juni 2012 akan dilaksanakan penerimaan komuni pertama. Karena itu maka perayaan misa pada hari tersebut hanya dilaksanakan satu kali saja, yakni pukul 07.30 WIB. Perayaan misa Sabtu sore (18.00) dan Minggu sore (18.00) dilaksanakan seperti biasa.

Sakramen Krisma:
Uskup Agung Pontianak Mgr. Hieronymus Bumbun OFM Cap akan menerimakan sakramen krisma kepada umat Paroki Stella Maris. Pendafataran dimulai 27 Mei - 8 Juni 2012 dengan persayaratan:
1. mengisis formulir pendaftaran di sekretariat paroki
2. fotocopy surat baptis
3. sertifikat komuni pertama
4. surat nikah gereja (bagi yang sudah menikah).
5. jika sekolah minimal kelas 9 SMP dan yang tidak sekolah berumur 16 tahun.
Formulir pendaftaran diserahkan paling lambat tanggal 18 Juli 2012 ke sekretariat paroki atau Bp. Livinus dan Ibu Eviliana Pilis 


Rehab Pernikahan
Akan dilakukan rehab pernikahan Katolik di paroki kita. Karena itu, bagi Bapak/Ibu umat Paroki Stella Maris yang belum menikah secara Katolik agar segera menghubungi ketua kring masing-masing untuk pendataan.


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar